Thursday 12 January 2017

Tersesat di Yogyakarta - II



Malam pun tiba, suara adzan pun tidak terdengar karna suasana di sekeliling kita sangat sunyi dan sepi. Kami pun berhenti di sebuah masjid untuk menunaikan kewajiban sholat magrib terlebih dahulu. Di tempat itu pun saya berusaha untuk menghubungi saudara-saudara saya yang lain tetapi entah kenapa tidak bisa. Seperti nya jaringan di tempat itu sangat buruk. Jalanan di sekeliling sangat gelap, karna penerangan nya hanya sedikit. Rumah-rumah di sekeliling nya pun tertutup semua dan jarang sekali ada orang disitu. Entah lah tempat apa itu, saya pikir itu seperti hutan. Mata saya pun tidak terlalu jelas melihat keadaan sekitar karna terlalu gelap.
Setelah selesai kami pun melanjutkan perjalanan. Kami pun bertanya lagi pada salah satu rumah warga. Setelah itu pun kami bergegas untuk  melanjutkan perjalanan lagi dengan menaiki sepeda motor. Di suatu jalan saya dan adik saya pun harus mendorong motor nya lagi di karenakan jalanan yang tidak memungkinkan. Sambil mendorong motor sekuat tenanga, saya pun sambil melihat keadaan di sekeliling saya. Keadaan yang gelap gulita, jalanan rusak dan berbatu. Intinya sangat-sangat menyeramkan. Setelah beberapa jam tersesat akhirnya kami pun menemukan jalan keluar, dekat dengan perumahan sumberwatu dan candi barong.

No comments:

Post a Comment