Monday 28 November 2016

FOOD HUNTING



Kebiasaan gue sama temen-temen gue setelah pulang kuliah yaa cari makan. Karna di kampus gue sangat minim sekali pedagang makanan ya, kita mencari nya kemana-mana. Biasanya sih kita makan di warteg . Jarak nya si agak jauh dari kampus . Atau kita biasa makan mie ayam atau bakso. Temen gue yang namanya Rysta hobi banget sama yang nama nya bakso . Sampai-sampai pipi nya tembem kaya bakso wkwk. Kalo temen gue yang namanya nya Eri dia hobi banget makan . Makanan apapun ga nolak kalau dia mah apalagi makanan yang super duper pedas. 

Dalam mencari makanan kita tidak kenal tempat nya  jauh ataupun deket wkwkwk yang penting kenyang dan enak.Dan pasti nya murah . You know lah kantong mahasiswa kaya gimana hehe. Sampai-sampai  kita menggunakan  satu motor tetapi di naiki oleh tiga orang . Ya kalo bahasa gaul nya sih boti (bonceng tiga) wkwk. Walau terkadang orang yang melihat tertawa melihat kita.

No comments:

Post a Comment