Monday 9 January 2017

19


Alhamdulillah pada sabtu, 7 Januari 2017 kemarin usia ku bertambah. Tapi moment bahagia itu serasa tidak bahagia bagiku. Karna ada suatu masalah yang menghambat. Tapi saya punya teman-teman yang baik, yang selalu mensupport, selalu mendukung, selalu bikin bikin bahagia. Sampai aku pun di kerjain oleh teman-teman saya pada hari senin, 9 januari 2017. Sebenernya saya udah ada felling bakal di kerjain. Dan ternyata benar. Dari pagi sampai siang saya di cuekin, sikap nya seperti cuek dan marah, tidak seperti biasanya. Mau nitip bayaran pun ga di bolehin. Rasanya tuh ga enak banget. Yaudah lah terpaksa bayaran sendiri. Sebener nya udah males banget, ingin rasa nya pulang kerumah secepat nya. Niat nya abis sholat zuhur ingin langsung pulang, eh ternyata ada kejutan yang di buat oleh teman-teman saya. Kaget banget, gak nyangka. Rasanya tuh campur aduk, marah, seneng, kecewa, kesel. Tapi bahagia sih hehe. Makasih banyak ya guyss......... 
CREAM


No comments:

Post a Comment