Tuesday 10 January 2017

Koleksi foto



Gatau kenapa seneng banget foto-foto suatu objek. Tiap ada objek unik, ingin rasa nya mengambil foto itu sebagus mungkin. Walaupun kata orang sih “buat apa foto seperti itu, tidak jelas”. Tapi kalau udah hobby ga bisa di halangi oleh siapapun. Walaupun saya tidak begitu mengenal dunia photograpgy, entah itu cara mengabil focus yang bagus atau mengambil objek sesuai dengan arah cahaya atau yang lainnya. Baru sedikit belajar sih. Walaupun hanya mengandalkan sebuah android yang kamera nya pun tidak mendukung dalam segi focus dll. Terkadang saya juga sering meminjam kamera slr milik teman saya.
Ingin rasa nya membeli kamera dslr, tapi untuk saat ini belum mampu untuk membelinya. Mungkin di lain waktu jika ada rezeki. Dan ingin memperdalam ilmu photography itu, hingga aku bisa menghasilkan suatu gambar yang bagus .

Ini hasil gambar-gambar yang aku ambil sendiri, walaupun belum bagus sih. Ada yang diambil menggunakan hp ada juga yang menggunakan slr .

Cipanas,Jawa Barat

Kebun Raya Bogor, Jawa Barat
Galeri Nasional, Jakarta Pusat

Kebun Raya Bogor, Jawa Barat
Kebun Raya Bogor, Jawa Barat

No comments:

Post a Comment