Tuesday 10 January 2017

Kebun Raya Bogor - III

Setelah itupun kami bergegas menuju Kebun Raya Bogor. Tiket masuk nya yaitu 15.000/orang. Setelah itupun kami mencari tempat untuk makan terlebih dahulu. Kita pun makan di suatu bangku yang di dekat nya terdapat danau yang besar dan indah. Setelah selesai makan kita pun membersihkan diri kita masing-masing di kamar mandi sebelum melanjutkan perjalanan kita untuk mengelilingi Kebun Raya Bogor.
Kita pun melanjutkan perjalanan untuk mengelilingi Kebun Raya Bogor, yang dimulai dari danau. Di sekeliling nya berderet pohon-pohon hijau nan indah yang menghiasinya disertai tanaman air yang mengapung di atas danau itu. Perjalanan kita pun kita lanjutkan menuju gedung putih yang terdapat diujung danau, tapi sayang nya gedung putih itu di tutup. Kemudian kita berniat untuk menuju jembatan merah. Ternyata lokasi nya cukup jauh dari tempat kita berada. Selama perjalanan kita banyak menemukan tempat hijau nan indah dan jenis-jenis tanaman yang aneh. Karena saya photography saya foto saja tanaman-tanaman yang indah disana, yah walaupun hasil jepretan nya tidak begus-bagus sekali sih. Setelah kita berjalan cukup jauh kita pun akhir nya sampai di jembatan merah. Jematan yang hanya boleh di naikki dengan jumlah batasan maksimal hanya 10 orang saja. Kita pun bergantian dengan orang lain untuk menaiki nya.
Perjalanan yang cukup melelahkan. Kita lanjut menuju musholla untuk solat zuhur sekaligus untuk beristrahat sejenak selama beberapa menit. Karna hari sudah semakin sore kita pun melanjutkan perjalanan. Dan kita pun melihat suatu lapangan luas yang hijau dan indah  di sertai air pancur yang besar. Kita pun tidak mau ketinggalan untuk mengabadikan moment di tempat yang indah itu untuk selfie :D. Kita pun cukup lama di tempat itu. Tempat yang hijau , indah, dan tidak akan pernah kita temukan di jakata. Setelah lelah dan hari pun sudah mulai sore kami pun bergegas untuk pulang. Langkah demi langkah kaki kita berjalan menyusuri jalanan hijau yang di sekelilingi pohon besar dan hijau sambil mengikuti arah panah , sampai pada akhirnya kita menemukan pintu keluar nya.

No comments:

Post a Comment